Italia
Moderate rain
23.98 °C

Informasi Umum

Kode Telepon:

+39

Zona dan Perbedaan Waktu:

Roma berada di Zona GMT +2. Waktu di Roma adalah 5 (lima) jam lebih lambat dari Jakarta (WIB) pada saat musim panas dan 6 (enam) jam saat musim dingin

Jenis Soket/Colokan Listrik:

Tipe C, F dan L


KBRI Roma

Persyaratan Masuk/Keluar

  • WNI diharuskan mengajukan permohonan visa untuk mengunjungi Italia sesuai dengan keperluan kunjungan. Dalam mengajukan permohonan visa, Anda dianjurkan untuk memiliki Paspor RI dengan masa berlaku minimal 6 (enam) bulan sebelum jadwal kepulangan. Harap diingat otoritas Italia berhak menolak aplikasi permohonan visa Anda.
  • Pemegang Paspor Diplomatik dan Dinas RI bebas visa selama 90 hari dalam 180 hari

Untuk mengetahui secara lebih jelas persyaratan permohonan visa ke Italia, Anda dapat menghubungi:

Embassy of Italy in Jakarta Jl. DIponegoro, 45 Menteng Jakarta 10310 Indonesia No. Tel. : (+62) (21) 3193 7445 No. Fax. : (+62) (21) 3193 7422 e-mail : ambasciata.jakarta@esteri.it situs : www.ambjakarta.esteri.it

Umum
Italia adalah pihak dalam Konvensi Schengen, bersama dengan sejumlah negara Eropa lainnya, yang memungkinkan Anda untuk masuk Italia tanpa visa dalam beberapa keadaan.

Anda harus memastikan bahwa catatan stempel jelas terbaca ditempatkan di paspor mereka ketika memasuki wilayah Schengen (termasuk Italia) untuk pertama kalinya. Cap ini akan menandai awal dari periode 90 hari dimana WNI diizinkan untuk tinggal dalam wilayah Schengen sebagai wisatawan, atau tergantung masa berlaku pemberian visa lebih singkat yang diberikan Kedubes Italia di Jakarta sesuai dengan maksud dan tujuannya.

Apapun tujuan perjalanan Anda ke Italia, jika Anda tidak tinggal di akomodasi komersial atau berniat untuk tinggal selama lebih dari beberapa hari, Anda mungkin perlu izin tinggal (declarazione di presenza).

Anda harus mencatat bahwa persyaratan untuk mendapatkan izin tinggal terpisah dari setiap visa diperoleh dari Kedutaan Besar atau Konsulat Italia. Kegagalan untuk mendapatkan izin dapat mengakibatkan pengusiran dari Italia.

Di bawah undang-undang anti-terorisme Italia, merupakan persyaratan bagi penyedia akomodasi komersial untuk memberikan otoritas Italia dengan rincian pribadi tamu mereka. Dalam sebagian besar kasus ini hanya akan membutuhkan fotokopi paspor Anda.

Visa Liburan Kerja
Jika Anda mempertimbangkan untuk bekerja di Italia di bawah program liburan kerja visa pembuat Anda akan perlu untuk mendapatkan visa yang sesuai sebelum melakukan perjalanan ke Italia dan Anda harus menyadari potensi keterlambatan dalam pengelohan wajib visa dan izin kerja setelah kedatangan Anda di Italia.

Dalam beberapa kasus, penundaan sampai beberapa bulan telah dilaporkan. Wisatawan yang mengalami kesulitan dalam memperoleh tempat tinggal atau izin kerja di bawah libur hari kerja program visa, pembuat harus memberitahu Kedutaan Besar Indonesia di Roma secepat mungkin. Silahkan lihat program liburan kerja visa lembar informasi pada website Kedutaan Besar Indonesia.

Italia berwenang melakukan pengujian bahasa wajib sebagai bagian dari proses aplikasi untuk izin tinggal jangka panjang (permesso di soggiorno) Untuk informasi lebih lanjut tentang memasukkan atau tinggal di Italia di atas 90 hari, wisatawan disarankan untuk mengunjungi website Polisi untuk mencari informasi yang terbaru berkaitan dengan kondisi masing-masing.

Mata Uang
Orang yang masuk dan/atau keluar Uni Eropa (UE) dengan membawa €10.000 atau lebih (atau jumlah yang setara dalam mata uang lain) diwajibkan untuk menyatakan uang tunai mereka di tempat kedatangan atau keberangkatan dari Uni Eropa. Berdasarkan undang-undang tersebut, istilah uang meliputi, cek, cek perjalanan dan wesel. Bagi wisatawan yang gagal untuk menyatakan uang tunai mereka atau memberikan informasi yang tidak lengkap atau mungkin informasi yang salah akan dikenakan denda. Tidak ada persyaratan untuk menyatakan uang tunai bagi mereka yang melakukan perjalanan ke atau dari negara Uni Eropa lain.

Hal - Hal Lain Yang Perlu Anda Diketahui
Patuhi jangka waktu pemberian visa Schengen yang diberikan dan tidak tinggal di wilayah Italia melebihi jangka waktu yang ditetapkan. Kelalaian untuk memperhatikan masa tinggal yang tidak sesuai pemberian visa akan berakibat pelanggaran keimigrasian dan repatriasi/deportasi oleh pihak kepolisian/Imigrasi serta berpotensi masuk dalam blacklist.

Keselamatan dan Keamanan

A. Terorisme

Pada tanggal 19 November 2015 Pemerintah AS memperingatkan warganya dari laporan media bahwa lokasi di Roma (St Peter Basilika) dan Milan (Duomo dan La Scala) telah diidentifikasi sebagai target potensial untuk serangan teroris. Pemerintah AS menyatakan bahwa tempat seperti gereja, restoran, bioskop dan hotel di Roma dan Milan kemungkinan menjadi target. Wisatawan harus tetap waspada di tempat umum dan melaporkan perilaku yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Pemerintah Italia telah melaporkan bahwa Italia adalah target potensial untuk serangan teroris Internasional. Langkah-langkah keamanan di tempat pada saat di dalam dan sekitar atraksi wisata utama, termasuk Vatikan, di angkutan umum, kapal pesiar dan di bandara, pelabuhan dan stasiun kereta api.

Ada ancaman berkelanjutan terorisme di Eropa. Di masa lalu, serangan teroris telah terjadi di sejumlah kota di Eropa, termasuk Glasgow, London, Madrid, Moskow, Paris, Copenhagen, Olso dan Volgograd. Target telah termasuk angkutan umum dan pusat transportasi, dan tempat-tempat umum yang sering dikunjungi oleh orang asing. Selain itu, sejumlah serangan yang direncanakan telah terganggu oleh layanan keamanan Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

B. Kriminalitas

Kejahatan kecil termasuk menjambret tas, mencopet, pencurian paspor dan pencurian dari mobil adalah umum, terutama di kota - kota besar dan di dalam dan sekitar tempat wisata, transportasi umum dan di bandara utama, stasiun kereta api dan terminal bus. Selama musim panas wisatawan / musim gugur, ada peningkatan yang ditandai dalam kejadian hilang dan dicurinya paspor dan barang - barang pribadi.

Pencuri sering bekerja dalam kelompok untuk mengalihkan perhatian korban dan merampok mereka sementara perhatian mereka dialihkan.

Pencurian ini sangat umum di kereta api di Italia, termasuk ke dan dari bandara Fiumicino dekat Roma. Pencuri mengambil sejumlah pendekatan untuk mengalihkan perhatian korban mereka termasuk berpura - pura menanyakan arah sementara kereta yang berhenti di stasiun; menjatuhkan item yang menarik di lantai kereta; menghalangi pandangan bagasi yang disimpan di rak bagasi di atas kepala; dan membuang sampah atau kecap pada korban. Seringkali anggota kelompok akan berpura - pura datang kebantuan dari korban sementara yang lain membuat jauh dengan barang - barang berharga korban. Untuk informasi lebih lanjut tentang keamanan kereta api dan kejahatan, lihat website Polizia Di Stato (dalam Bahasa inggris)

Pada kereta malam penumpang telah dirampok saat tidur. Anda harus sangat waspada dengan barang - barang Anda setiap saat.

Kartu kredit dan penipuan ATM yang melibatkan (menggelapkan) mesin, yang dapat menyimpan data kartu, terus terjadi. Anda harus memantau laporan transaksi dan hanya menggunakan ATM di lokasi aman seperti bank, toko - toko atau mal. Polisi telah memperingatkan bahwa mata uang Eropa palsu telah beredar. Ketika melakukan pembelian, Anda harus hati - hati dan memeriksa setiap catatan Anda yang kemungkinan akan mengalami perubahan.

Sejumlah wisatwan telah dirampok dan diserang setelah menerima makanan atau minuman. Di Roma, banyak dari serangan ini terjadi di sekitar stasiun Termini, kawasan wisata seperti Colosseum dan di bar dan kafe dekat Campo dei Fiori dan Piazza Navona. Di Florence dan Naples, serangan telah terjadi terutama di sekitar stasiun kereta api dan di bar dan kafe di pusat - pusat kota. Beberapa korban telah diserang secara seksual atau telah diperlukan rawat inap karena overdosis obat.

Perampokan terjadi di mobil pada saat di lampu lalu lintas, beristirahat dan berhenti di stasiun layanan di Italia. Ada laporan dari korban, pencuri menyayat ban atau pementasan keadaan darurat di pinggir jalan untuk membujuk pengemudi untuk menepi dan keluar dari mobil mereka. Sementara pengemudi terganggu, pencuri mencuri barang - barang pribadi.

Pencurian pada saat mobil beristirahat merupakan hal yang umum. Target popular untuk pencuri campervans atau rumah mobil tanpa pengawasan, apakah diparkir di situs berkemah atau di jalan - jalan di sekitar situs bersejarah. Jangan pernah meninggalkan barang berharga di dalam mobil dan memastikan bahwa, ketika Anda meninggalkan mobil Anda, itu terkuncim bahkan jika Anda hanya akan pergi untuk waktu yang singkat. Banyak orang Indonesia telah memiliki barang - barang mereka, termasuk paspor dan barang - barang berharga lainnya, dicuri dari kendaraan tanpa pengawasan.

C. Kerusuhan Sipil / Ketegangan Politik

Demonstrasi dan pemogokan umum terjadi di Italia. Mereka dapat menyebabkan penutupan bangunan, khususnya di kawasan wisata, dan gangguan layanan angkutan umum, termasuk udara, pengiriman, kereta api, bus, trem dan layanan taksi, penghalang jalan dan penutupan stasiun bensin, menyebabkan penundaan dan pembatalan. Kementerian Infrastruktur dan Transportasi Italia menyediakan informasi (dalam Bahasa Italia) mogok mendatang. Kedutaan Besar Amerika Serikat di Roma menerbitkan informasi yang berguna pada semua demonstrasi yang akan datang di situs web mereka. Trenitalia memberikan informasi (dalam Bahasa inggris) pada gangguan kereta api (di Italia menyebut 889 20 21, dari luar Italia memanggil 39 0668745475 atau lihat www.trenitalia.com). Wisawatan harus mengkonfirmasi penerbangan atau perjalanan dengan penyedia perjalanan mereka sebelum keberangkatan, dan memungkinkan banyak waktu untuk perjalanan ke bandara dan stasiun kereta api.

Insiden kekerasan terjadi di Itaia dan dapat dihubungkan dengan isu - isu sosial atau politik dalam negeri. Pemboman telah diarahkan pada polisi Italia terkemuka serta instasi pemerintah dan bangunan umum dan komersial.

Pekerja imigran memprotes kondisi kerja pada kesempatan memicu kerusuhan kekerasan, demonstrasi dan kerusuhaan kekerasan, demonstrasi dan keributan.

Anda harus menghindari semua demontrasi dan pertemuan publik yang besar karena dapat menjadi kekerasan dan pantau media untuk informasi tentang kemungkinan risiko keselamatan atau keamanan baru.

D. Bencana Alam, Cuaca Buruk dan Iklim

  • Gempa Bumi

Italia terletak di wilayah seismik aktif, dan mengalami sejumlah gempa bumi setiap tahun. Gempa bumi yang signifikan terjadi kadang - kadang, yang mengakibatkan kerusakan infrastruktur, rumah, properti, dan menyebabkan luka dan kematian. Jika Anda berada di daerah yang terkena, Anda harus memantau laporan media dan mengikuti saran dari pemerintah setempat. Dalam beberapa tahun terakhir, bagian dari Italia telah dipengaruhi oleh gempa bumi. Pada bulan Agustus 2016 terjadi gempa bumi berkekuatan 6,2 SR dan 5,4 SR yang melanda Italia bagian tengah di kota Amatrice dan sekitarnya dengan korban jiwa sekitar 180 orang. Pada bulan april 2015 gempa 4,4 SR terjadi di dekat Faenza di wilayah Emilia-Romagna. Pada bulan Januari 2015, gempa lain 4,4 SR melanda Barberino di Mugello di Toscana. Pada tahun 2013, Genoa di wilayah Liguria merasakan gempa 3,1 magnitude. Pada tahun 2013, gempa bumi 5,8 SR di dekat Modena (Emilia Romagna area), dan gempa bumi berkekuatan 6,3 di dekat Là Aquila di wilayah Abruzzo pada tahun 2009. Jika Anda bepergian ke suatu daerah baru - baru ini dipengaruhi oleh aktivitas seismik, Anda harus menghubungi operator tur atau pihak berwenang Perlindungan Sipil (Protezione Civile) untuk memeriksa apakah layanan di tempat tujuan yang direncanakan telah sepenuhnya pulih. Lihat situs web earthquaketrack.com

  • Gunung Berapi

Gunung Etna di Pulau Sisilia dan Gunung Stromboli dan Gunung Vulcano dalam rantai Aeolian Islanda utara Sisilia semua gunung berapi aktif. Pada bulan Agustus 2014, letusan minor di Gunung Etna mengakibatkan aliran lava kecil dan awan abu. Gunung Stromboli juga mengalami beberapa aliran lava pada 2014. Gunung Vesuvius dekat Napoi saat ini tidak aktif, tapi terus dipantau. Global Siaga Bencana dan Koordinasi Sistem memberikan informasi terbaru mengenai aktivitas gunung berapi. Jika letusan terjadi, ikuti saran dari otoritas lokal.

  • Kebakaran

Kebakaran hutan sering terjadi selama musim panas di Italia (biasanya Juni sampai September), terutama di daerah berhutan lebat. Jika Anda berada di daerah yang terkena, Anda harus memantau laporan media dan mengikuti saran dari pemerintah setempat.

  • Badai dan Banjir

Musim hujan merupakan bagian dingin yang berat dan sering mengakibatkan tersebar luas banjir dan tanah longsor. Daerah yang paling sering terkena adalah wilayah Veneto (di utara), dan Calabria dan Sisilia daerah (di selatan). Banjir dan tanah longsor dapat mengakibatkan hilangnya nyawa, perusakan properti dan evakuasi penduduk. Jika Anda berada di daerah yang terkena, Anda harus memantau laporan media dan mengikuti saran dari pemerintah setempat.

E. Hal - Hal Lain Yang Perlu Diketahui Oleh WNI

WNI agar memperhatikan kondisi jalanan yang bersalju tebal di beberapa tempat utamanya di daerah perbukitan/pegunungan di Italia selama musim dingin khususnya periode Januari-Februari.

Hukum dan Kebiasaan Setempat

A. Tindak Pidana

Setiap orang yang berada di wilayah Italia, termasuk WNI, harus menghormati dan tunduk pada hukum dan peraturan setempat. Apabila Anda melanggar hukum dan peraturan setempat, Anda dapat dideportasi, ditangkap, atau ditahan oleh otoritas setempat.

B. Penangkapan dan Penahanan

Apabila Anda ditangkap atau ditahan oleh otoritas setempat, Anda memiliki hak meminta Kepolisian atau otoritas setempat lainnya untuk memberikan notifikasi terkait penangkapan atau penahanan Anda kepada Perwakilan RI terdekat. Dalam hal Anda memutuskan untuk tidak menggunakan hak pemberian notifikasi, maka Perwakilan RI tidak akan mengetahui perihal penangkapan atau penahanan Anda dan tidak dapat memberikan bantuan kekonsuleran yang diperlukan selama proses penangkapan atau penahanan Anda. Informasi lebih lanjut mengenai bantuan yang dapat diberikan apabila terjadi insiden penangkapan atau penahanan, lihat (link kelaman Emergency Resources)

C. Hukuman untuk Kejahatan Narkoba

Setiap orang yang berada di wilayah Italia, termasuk WNI, jika kedapatan membawa narkoba (obat - obatan terlarang) maka Anda dapat dikenakan sanksi. Apabila Anda melanggar hukum dan peraturan setempat, Anda dapat dideportasi, ditangkap, atau ditahan oleh otoritas setempat.

D. Pesta Minuman

Setiap orang yang berada di wilayah Italia, termasuk WNI, jika kedapatan minum melewati batas dan membuat kekacuan sipil maka Anda dapat dikenakan sanksi. Apabila Anda melanggar hukum dan peraturan setempat, Anda dapat dideportasi, ditangkap, atau ditahan oleh otoritas setempat.

E. Hukum setempat di Venesia dan Florence

Setiap orang yang berada di wilayah Italia, termasuk WNI yang memasuki Venesia dan Florence. Bahwa kota Venesia dan Florence mempunyai peraturan dan hukum tersendiri yaitu sebuah pelanggaran untuk duduk, makan atau minum pada halaman di sekitar gereja - gereja besar dan bangunan umum akan dikenakan denda yang dipungut oleh pemerintah daerah.

F. Produk Palsu

Jika Anda membeli produk palsu dari PKL Ilegal maka akan mendapatkan denda berat dari pemerintah setempat.

G. Hukum Lainnya

Tindakkan memotret bangunan resmi dan daerah militer di Italia merupakan tindakan yang illegal, Anda dianjurkan untuk memeriksa dengan otoritas lokal sebelum mengambil foto.

Mata Uang dan Penukaran

Mata uang resmi Italia adalah Euro. Penukaran mata uang dilakukan di Bandara atau di daerah sekitar hotel besar. Anda disarakan untuk membawa mata uang Dollar Amerika Serikat, Pound Sterling atau Euro untuk penukaran uang setempat.

A. Hal - Hal Lain Yang Perlu Diketahui Oleh WNI

WNI yang ingin menukar uang dari mata uang Dollar AS atau lainnya ke mata uang Euro agar memperhatikan tempat penukaran uang yang tidak memungut komisi untuk mendapatkan nilai tukar yang memadai.

Asuransi dan Kesehatan

A. Transportasi Umum

Transportasi umum di Italia, mempunyai kereta atau metro dan bus atau trem. Anda dianjurkan untuk membeli tiket sesuai dengan peraturan di Italia. Jika Anda naik taksi, Anda dianjurkan untuk menggunakan taksi yang berlisensi dan sah.

B. Mengemudi di Italia

Di Italia, pengemudi pemegang lisensi Indonesia yang berlaku sampai satu tahun, asalkan mereka juga memiliki Izin Pengemudi Internasional atau terjemahan resmi dari lisensi Indonesia, disiapkan oleh traduttore giurato (penerjemah resmi) di Italia. Daftar penerjemah resmi dapat ditemukan di Yellow Pages Italia (http://wwwpaginegialle.it/)

Jika Anda tinggal di Italia lebih dari satu tahun, atau mengambil residensi, Anda akan perlu untuk mengajukan permohonan lisensi pengemudi Italia. Italia tidak mengizinkan konversi lisensi Indonesia, sehingga Anda akan diminta untuk melakukan tes tertulis dan ujian mengemudi yang dilakukan di Italia (ujian dapat dilakukan di Jerman atau Perancis dalam keadaan tertentu). Indonesia harus menghubungi Kedutaan Besar atau Konsulat Italia di Indonesia untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan lisensi pengemudi di Italia.

Mengemudi di Italia bisa berbahaya dan kondisi mengemudi bisa kacau dibandingkan dengan Indonesia. Denda langsung dibayar untuk berbagai pelanggaran lalu lintas ringan. Itu adalah wajib untuk menggunakan lampu di jalan utama di luar daerah dan jalan raya, termasuk siang hari. Untuk sara lebih lanjut, lihat halaman perjalanan darat kami.

C. Taksi dan Wisata dengan Berjalan Kaki

Anda hanya harus melakukan perjalanan di taksi berlisensi, yang dapat diidentifikasi dengan signage, lampu atap dan meter yang tepat. Taksi tidak sah tidak membawa meter dan biaya tarif proposional besar ketika Anda mencapai tujuan Anda. Untuk memesan taksi dapat dilakukan via telepon atau sms ke nomor perusahaan taksi setempat atau menuju tempat pangkalan Taxi Stand yang tersedia di beberapa lokasi dalam kota (tidak bisa menghentikan taksi yang sedang jalan)

Ada korban jiwa pejalan kaki biasa di seluruh Italia. Anda harus berhati - hati khususnya saat melintasi jalan, termasuk di perlintasan pejalan kaki dikendalikan, seperti pengendara di Italia sering tidak akan memberi jalan kepada pejalan kaki (meskipun mereka diwajibkan untuk di bawah hukum Italia)

E. Hal - Hal Yang Perlu Diketahui Oleh WNI

Akses kendaraan banyak ke pusat - pusat kota Italia telah dibatasi untuk membantu mengurangi kemacetan. Zona Lalu lintas Terbatas (Zona Traffico Limitato - ZTL) dan jam operasi mereka, bervariasi dari kota ke kota. Denda yang dikenakan pada kendaraan yang tidak membawa ZTL dan jam operasi mereka, bervariasi dari kota ke kota. Denda yang dikenakan pada kendaraan yang tidak membawa ZTL berlalu. Hal ini tidak mungkin bahwa menyewa mobil akan memiliki ZTL lulus.

Jika tinggal di tempat komersial di pusat kota Italia, direkomendasikan bahwa Anda tanyakan tentang pembatasan lalu lintas di daerah sebelum kedatangan Anda. Untuk non-penduduk, hukum memungkinkan pihak berwenang hingga lima tahun untuk mengidentifikasi orang yang bertanggung jawab atas pelanggaran dan 360 hari setelah identifikasi untuk mengeluarkan denda.

Banyak kotamadya telah koleksi outsourcing denda lalu lintas. Eropa Municipal Outsoursing (EMO) menangani sebagian besar denda tetapi denda mungkin dikeluarkan oleh instansi lain. Informasi lebih lanjut tentang pembatasan ZTL dapat ditemukan di situs - situs kota individual (comune).

Telekomunikasi

A. Hal - Hal Yang Perlu Diketahui Oleh WNI

Anda dapat membeli nomor kartu telepon selular di agen-agen resmi yang umumnya terdapat di pusat-pusat perbelanjaan

Tempat Wisata


Rainbow
star star star star star

Busillis Escape R...
star star star star_half star_border

Castel Sant'Angel...
star star star star star_half

Piana Di Segni
star_border star_border star_border star_border star_border

Ditellandia Water...
star star star star star_border

Archeological Mus...
star star star star star_half

Triflisco Acquapa...
star star star star star_border

Il Parco Degli Uc...
star star star_half star_border star_border

Bosco di San Vito...
star star star star star_half

Acquapark Free Ti...
star star star star star_half

Museo Archeologic...
star star star star star_border

Magic World
star star star star_half star_border

Pareo Park
star star star star_half star_border

Centro Poseidon
star star star star star_border

Acquapark Poseido...
star star star star_half star_border

Parco Divertiment...
star star star_half star_border star_border

The Children's Is...
star star star star_half star_border

Exitus Escape Roo...
star star star star star_half

Eco Casa System G...
star star star star star

Gellinna Arredo G...
star star star star star_half

Luxury Mediterran...
star_border star_border star_border star_border star_border

Carney Park
star star star star star_half

Punta Epitaffio
star_border star_border star_border star_border star_border

Gloria Village
star star star star star_half

The Oaks Procida
star star star star star_half

Kuliner


NaturaSì
star star star star star_half

NaturaSì
star star star star star_half

Market F.lli La P...
star star_border star_border star_border star_border

Caffe' Orientale ...
star star star star star_half

Conad
star_border star_border star_border star_border star_border

Pasticceria Di Le...
star star star star star_half

Futura Ristocafè...
star_border star_border star_border star_border star_border

Bar Pasticceria F...
star star star star star_half

La Panificazione ...
star_border star_border star_border star_border star_border

Sigma
star star star star star_half

Accadueo di Rosan...
star_border star_border star_border star_border star_border

Pink House
star star star star_half star_border

Abramo Caffè
star_border star_border star_border star_border star_border

Bar Avallone Past...
star star star star star_half

Caffè Scorretto ...
star star star star star_half

Mian Cafe'
star star star star_border star_border

Multicenter Schoo...
star star star star star_half

NaturaSì
star star star star_half star_border

Panificio Monteve...
star star star star star_half

Pasticceria Chiri...
star star star star star_half

Sunrise Pizza
star star star star star_border

Enjoy American Ma...
star_border star_border star_border star_border star_border

Sweet pastries fo...
star star star star star_half

Market Decò di L...
star star star star_border star_border

star star star star star_half

Tempat Ibadah


Masjid
star_border star_border star_border star_border star_border

Centro Islamico C...
star star star star_border star_border

Saint Angelo in F...
star star star star star_half

Джамия Са...
star_border star_border star_border star_border star_border

Moschea Parete
star_border star_border star_border star_border star_border

star_border star_border star_border star_border star_border

Centro Islamico C...
star_border star_border star_border star_border star_border

Church of Santi C...
star star star star star

Chiesa di Santo S...
star star star star_border star_border

Parrocchia Santa ...
star_border star_border star_border star_border star_border

Chiesa della Sant...
star star star star star_border

Chiesa di San Raf...
star star star_border star_border star_border

Chiesa di Santa M...
star star star star star_border

Chiesa di Santa T...
star star star star star_border

Complesso di Sant...
star_border star_border star_border star_border star_border

Complesso di San ...
star star_border star_border star_border star_border

Chiesa di San Giu...
star star star star star

Chiesa di Santa M...
star star star star star_half

Saint Michele Arc...
star star star star star_half

Chiesa di Santa M...
star star star_border star_border star_border

complesso di sant...
star star star star star

Chiesa di Santa M...
star star star star_half star_border

Saint Maria of Ge...
star star star star star

Comunità di Gesu...
star star star star star_half

San Domenico Magg...
star star star star star_half

Fasilitas Kesehatan


Pineta Grande Hos...
star star star star_half star_border

Farmacia Tartagli...
star star star star star_half

Farmacia Bovenzi
star star star star star_half

Farmacia Del Leon...
star star star star star_half

Casa di Cura Vill...
star star star star star_border

Farmacia De Paola...
star star star star star_half

Farmacia Lauro Do...
star star star star star

Hermes - Medical ...
star star star star star_border

Farmacia Del Sole
star star star star star_half

Hospital Sant'Ann...
star star star star_half star_border

Farmacia Brignola
star star star star star_half

Pharmacy Marino D...
star star star star star_half

Cardio 1
star star star_half star_border star_border

Farmacia Iodice
star star star star star_half

Centro Aktis
star star star star_half star_border

Ariete Ludovico
star_border star_border star_border star_border star_border

Farmacia Bruno
star star star star_half star_border

Barletta Francesc...
star_border star_border star_border star_border star_border

Company Monaldi H...
star star star star star_half

Ospedale Cotugno
star star star star_half star_border

Igea RadioDiagnos...
star star star star_border star_border

Farmacie Del Sorr...
star_border star_border star_border star_border star_border

Plastic Surgery -...
star star star star_half star_border

Medical Center Se...
star star star star star_half

Farmacia Siviero ...
star star star star star