Himbauan terkait Cuaca Ekstrim di Inggris
message 3 screen_share 212
Pada 1 Maret 2018, badan cuaca pemerintah Inggris Raya (Met Office) telah mengumumkan status red warning untuk kondisi cuaca di wilayah Wales dan South West England. Red warning merupakan status waspada paling tinggi di Inggris Raya.

Selain red warning, Met Office juga mengumumkan beberapa wilayah masuk dalam amber warning yaitu Central, Tayside & Fife, Grampian Highlands & Eilean Siar, London & South East England, North East England, North West England, Northern Ireland, SW Scotland, Lothian Borders, South West England, Strathclyde, Wales, West Midlands, dan Yorkshire & Humber.

Kondisi ini menyebabkan gangguan di berbagai utilitas dan pelayanan publik seperti bandara, stasiun, kereta, sekolah, hingga fasilitas kesehatan. Tebalnya salju dan kencangnya angin juga dilaporkan menyebabkan beberpa kecelakaan lalu lintas di berbagai tempat.

Kami menghimbau Anda yang berencana bepergian ke wilayah terdampak untuk sementara waktu mengurungkan niat Anda.

Bagi Anda yang tinggal di Inggris, kami menghimbau Anda untuk terus memantau perkembangan situasi, tidak keluar rumah kecuali untuk keperluan penting, mengikuti himauan otoritas setempat, dan selalu meningkatkan kewaspadaan.

Dalam kondisi darurat hubungi KBRI London di nomor +44 7881 221 235. 


(sumber foto: mercury press & media)

Share on :


yudhi tio

serem


yudhi tio

tunda dulu pergi ya


Hernawan Bagaskoro Abid

Serem nih Inggris