Imbauan Terkait Kebijakan Terbaru Pemerintah Singapura Dalam Penanganan Pencegahan COVID-19
message 4 screen_share 420

Merespon perkembangan situasi penyebaran COVID-19, Otoritas Singapura telah mengumumkan beberapa kebijakan baru sebagai berikut:

  1. Menutup bar, bioskop, dan tempat-tempat hiburan lainnya di Singapura terhitung mulai tanggal 26 Maret 2020 pukul 23.59 waktu setempat dan berlaku hingga tanggal 30 April 2020. 
  2. Meniadakan sementara religious services.
  3. Membatasi jumlah pengunjung ke mal, museum, restoran, maupun social gatherings (termasuk pernikahan dan pemakaman) menjadi maksimal 10 orang dalam satu grup pengunjung. 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengimbau bagi Anda yang berada di Singapura agar selalu mengikuti imbauan dari Otoritas setempat dan KBRI Singapura serta meningkatkan kewaspadaan dan mengambil langkah-langkah pencegahan penularan COVID-19.

Apabila mengalami permasalahan saat berada di Singapura, Anda dapat menghubungi hotline @kbrisingapura di nomor: +65 92953964.

Dalam kondisi darurat, Anda juga dapat menggunakan Tombol Darurat aplikasi Safe Travel Kementerian Luar Negeri untuk menghubungi Perwakilan RI dimaksud.

sumber foto: ttgasia.com

Share on :


agus priyono

cutinya mundur gara2 corona??


Trio Andi Prabowo

seloga cepat berlalu dan ketemu vaksin nya agar dunia kembali pulih. mumet gak iso cuti ke tahan di kapal


prasma prasma

terimakasih informasinya


yudhi tio

semoga cepat berlalu Corona