Imbauan Terkait Kebijakan Penutupan Kota New Delhi dan Penetapan Status Lockdown di Seluruh Wilayah India
message 4 screen_share 558

Mulai tanggal 22 Maret 2019, Pemerintah kota New Delhi, India mengumumkan penutupan New Delhi hinggal tanggal 31 Maret 2020, termasuk penutupan semua penerbangan dan lalu lintas masuk ke kota New Delhi. Dampak dari kebijakan tersebut adalah penutupan seluruh toko kecuali yang diperuntukan untuk bahan makanan, obat-obatan dan kebutuhan dasar lainnya.

Lebih lanjut, Pemerintah India mengumumkan kebijakan lockdown secara nasional di seluruh wilayah India dan semua penerbangan domestik maupun internasional serta kereta api penumpang telah dihentikan. Kebijakan tersebut efektif berlaku pada tanggal 25 Maret 2020 pukul 00.00 waktu setempat dan berlaku selama 21 hari. 

Sehubungan dengan hal tersebut kami mengimbau Anda untuk menunda perjalanan Anda ke luar negeri khususnya ke seluruh wilayah India. Bagi Anda yang sedang berada di wilayah India, kami mengimbau untuk tetap tenang dan mengikut informasi yang diberikan oleh Perwakilan RI maupun pemerintah setempat. 

Dalam keadaan darurat Anda dapat menghubungi hotline KBRI New Delhi di nomor +918826590097 dan  KJRI Mumbai di nomor +912223511678 atau menekan tombol darurat pada aplikasi Safe Travel.

sumber foto: pssindia.com

Share on :


Hendra Setyawan Gunawan

prihatin


Rangga Tama Pratama

waduh


prasma prasma

turut sedih


yudhi tio

turut prihatin