Informasi Pelayanan KJRI Penang Selama Perintah Kawalan Pergerakan di Malaysia
message 13 screen_share 1105

Menindaklanjuti Nota Kementerian Luar Negeri Malaysia, bersama ini disampaikan Edaran KJRI Penang Nomor 679/KONS//III/2020 tentang Informasi Pelayanan KJRI Penang Selama Perintah Kawalan Pergerakan Di Malaysia, bahwa sampai dengan 31 Maret 2020 KJRI tidak memberikan pelayanan konsuler dan keimigrasian. Operasional layanan akan kembali dimulai pada tanggal 1 April 2020. Bila terdapat hal-hal urgent terkait ini, dapat dihubungi nomor hotline KJRI Penang +6017 497 0046 atau 04 227 4686

Share on :


Hendra Setyawan Gunawan

siap


Hendra Setyawan Gunawan

waspada


deddy wiyaya

apakah kl kita stay di penang lbh dr 30 hari kita perlu ada pengurusan dokument2 lagi? mohon infonya


fatma assegaf

Awalnya tiket suami saya tgl 29 maret, kemudia di tunda akibat lockdown menjadi tgl 2 April, kemudian skrg lockdown lagi. apakah penerbangannya di tunda juga ? kalo sampek menunggu 14 april, ijin visa sdh habis . tolong beri kami solusi ?


Natasya Lin

Kemaren saya sudah beli tiket tgl 22 maret pulang ke indonesia. Tapi pas sampe bandara semua penerbangan di cancel ?, dan skrg malaysia lockdown sampai tgl 14 april, apa kami juga harus menunggu selama itu padahal sy udh ga kerja disini 3 minggu. Kalau nunggu sampai bulan depan sy pun udh bukan kerja disini lg udh gaada pemasukan dan gajelas status nya ?


pajrin

Bagaimana Tentang masa berlaku Visa Yg Mati pada saat Lockdown? Sedangkan saya Mau balik ke indonesia Pergerakan Pun dibatasi hanya 10Km dari rumah.. apa Yg harus dilakukan?


Irfanfauzi

mudah mudahan juanda Surabaya gk d tutup masih memberi kesmpatan para tki d malaysia mau pulang


zainur

bandara juanda apkah masih bukak saat ini?


Yong Dirgiatmo

Mohon info apakah KLIA2 saat ini ditutup utk penerbangan ke Indonesia? Sy hendak pulang tgl 24 Maret 2020, sdh beli tiket Airasia. Sy Ph.D student di Malaysia. Terimakasih..


Fedra Rossi

Betul Pak Adyatmika Zeinda Tantra, KJRI JB sudah keluarkan informasi yang sm pada laman fb. Untuk safe travel masih dalam proses.


Adyatmika Zeinda Tantra

yang dijohor sama berarti ya?


yudhi tio

terimakasih informasinya


prasma prasma

terimakasih informasinya