Update Terkait Mogok Kerja di Prancis
message 5 screen_share 441

Demonstrasi dan aksi mogok kerja yang dilakukan oleh berbagai serikat pekerja dari pengelola transportasi dan layanan publik di Prancis masih berlangsung hingga saat ini (11/12). Aksi tersebut sudah berjalan sejak tanggal 5 Desember 2019.

Terkait aksi ini, diperkirakan kereta RER/Metro/Tram, bis, Air France, dan ground handling bandara di Prancis akan beroperasi secara terbatas. Selain itu, akses dari/ke Bandara CDG Roissy dan Orly juga diperkirakan akan mengalami gangguan.

Kami mengimbau Anda yang berada di Prancis untuk meningkatkan kewaspadaan, menghindari kerumunan massa, dan tidak terlibat pada kegiatan politik setempat. 

Bagi Anda yang berencana bepergian ke Prancis atau menggunakan moda transportasi yang terdampak aksi tersebut, kami mengimbau Anda untuk menghubungi operator perjalanan/maskapai penerbangan Anda untuk mengantisipasi penyesuaian jadwal perjalanan. 

Apabila Anda memerlukan bantuan darurat, silahkan hubungi KBRI Paris di nomor +33 6 21 12 21 09 atau melalui Tombol Darurat aplikasi Safe Travel Kementerian Luar Negeri RI.

 

(foto: thelocal)

Share on :


Hendra Setyawan Gunawan

jaga ketertiban


Agreva Tania

semoga aman terkendali


Siam Subiaraharja

semoga aktif dan lancar kembali


Rangga Tama Pratama

apaan waspada


yudhi tio

waspada