Update Situasi Terkini di Hong Kong
message 4 screen_share 481

Sampai dengan 25 September 2019, rangkaian aksi demonstrasi lanjutan masih terus terjadi di beberapa tempat di Hong Kong.

Meskipun demontrasi dilakukan secara terjadwal (biasanya di hari Sabtu dan Minggu) dan menargetkan tempat tertentu, namun beberapa bentrokan berskala kecil masih terus terjadi.

Merujuk dari berbagai informasi yang kami terima, demontrasi di Hong Kong masih akan terjadi dengan perkiraan jadwal sebagai berikut:

 

28 September 2019 

- Aksi menghambat akses menuju dan di bandara internasional Hong Kong mulai pukul 13.00 waktu setempat

- Aksi unjuk rasa peringatan 5 tahun "Umbrella Movement"

 

Kami mengimbau bagi Anda yang sedang berada di wilayah Hong Kong untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, selalu memantau pemberitaan, tidak terlibat dalam kegiatan politik setempat, serta menghindari lokasi-lokasi unjuk rasa yang diindikasikan terjadi di beberapa wilayah di Hong Kong.

Khusus terkait rencana unjuk rasa di Bandara Internasional Hong Kong, kami mengimbau Anda menghubungi maskapai masing-masing untuk memastikan status dan jadwal penerbangan. 

Apabila Anda membutuhkan bantuan atau informasi, silahkan hubungi KJRI Hong Kong di nomor hotline +852 6773 0466 / +852 5294 4184 dan Help Desk di Bandara melalui nomor Whatsapp +852 6894 2799 atau melalui Tombol Darurat aplikasi Safe Travel Kemlu.

Share on :


yudhi tio

Hong Kong....kangen


BAYU NURYANTO

Saya & keluarga tanggal 26-28 September 2019 kemarin ke Hong Kong dan menginap di daerah Tsim sha tsui. Sempat main ke Disneyland tgl 26 dan ke Central (Peak Tram) tgl 27 Sept, alhamdulillah aman.


Hernawan Bagaskoro Abid

Saya belum pernah mendengar ada yg mengganggu WNA. Tapi WNA yg terjebak di tengah demo kadang ada.


Yuanri Dwi Wati

Mohon info apakah selama berlangsung demo para protesters mengganggu WNA?