Imbauan Terkait Topan Faxai di Tokyo, Jepang
message 1 screen_share 240

Pada tanggal 9 September 2019, Topan Faxai dengan kekuatan angin dan hujan lebat telah melanda wilayah Tokyo, Jepang. Sebelumnya, Topan Faxai dilaporkan telah melanda Prefektur Chiba, bagian utara Tokyo dengan kecepatan 210 km per jam.

Sebagai dampak dari Topan Faixai, telah terjadi kerusakan bangunan di berbagai tempat, penundaan dan pembatalan 100 penerbangan di Tokyo serta gangguan listrik di wilayah Tokyo. Berdasarkan informasi dari Tokyo Electric Power, setidaknya tercatat sekitar 290.000 aliran listrik rumah tangga putus akibat dari Topan Faxai.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengimbau Anda yang sedang berada di wilayah Tokyo dan sekitarnya untuk tetap senantiasa meningkatkan kewaspadaan serta mengikuti imbauan pemerintah setempat.

Bagi Anda yang berencana bepergian ke Jepang melalui Bandara Narita atau Haneda, kami mengimbau Anda untuk menghubungi maskapai masing-masing untuk memastitan penerbangan Anda.

Apabila membutuhkan pertolongan darurat, Anda dapat menghubungi KBRI Tokyo di nomor: +81-03-3441-4201 atau menekan tombol darurat.

Sumber Foto: CNN.com

Share on :


yudhi tio

semoga tidak ada korban jiwa