Update Perkiraan Jadwal Demonstrasi Lanjutan di Hong Kong (sd 14 September 2019)
message 8 screen_share 1398

Merujuk beberapa sumber informasi, diperkirakan akan terjadi beberapa demonstrasi lanjutan di Hong Kong dengan tanggal dan tempat sebagai berikut:

 

2 September 2019

Unjuk rasa di berbagai tempat di Hong Kong (menunggu informasi lebih lanjut). Diantaranya aksi mogok belajar oleh mahasiswa di Chinese University of Hong Kong mulai pukul 15.30 di Mall Universitas.

 

3 September 2019

Unjuk rasa para pelajar di Edinburgh Place mulai pukul 15.00

 

7 September 2019

Aksi menarik uang tunai (belum ada informasi detil)

 

14 September 2019

Unjuk rasa di Temple Mal, Won Tai Sin pukul 16.00-21.00

 

Kami mengimbau bagi Anda yang sedang berada di wilayah Hong Kong untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, selalu memantau pemberitaan, tidak terlibat dalam kegiatan politik setempat, serta menghindari lokasi-lokasi unjuk rasa yang diindikasikan terjadi di beberapa wilayah di Hong Kong.

Apabila Anda membutuhkan bantuan atau informasi, silahkan hubungi KJRI Hong Kong di nomor Hotline  +852 6773 0466/ +852 5294 4184 dan Help Desk di Bandara melalui nomor Whatsapp +852 6894 2799, atau melalui Tombol Darurat aplikasi Safe Travel Kemlu.

Share on :


yudhi tio

Hong Kong


Yuanri Dwi Wati

rencana tgl 6 okt akan ke HK mohon info akses bandara dan tempat2 yg sebaiknya dihindari trims


laras setyo ningrum

Rencana mau ke HK tanggal 7 smpe 11 okt 2019 ... Apakah sudah aman ??


Henzy Prianto

tiba di hongkong 6 september dan balik hr ini 9 sept..so far aman2 aja


Kristijanto Adimoelja

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI mengeluarkan travel warning atau peringatan perjalanan ke Hong Kong pada Selasa (13/8/19).<br /> "Untuk perjalanan yang sifatnya tidak mendesak, sebaiknya ditunda hingga situasi lebih kondusif," tulis Kemlu dalam rilisnya.<br /> Selain Indonesia, berbagai negara dunia juga telah lebih dulu mengeluarkan travel warning. Mereka termasuk Uni Emirat Arab (UAE), Singapura, Irlandia, dan Kanada, USA, Inggris, Australia, Jepang & Korsel.


ken shaskia

Halo saya juga akan ke hongkong pada bulan oktober apakah aman?


Sandrina Silitonga

Mohon maaf nanya. Saya ada rencana berangkat pertengahan Oktober. Apakah masih ada kemungkinan demo? Walaupun menghindari titik demo, tp permasalahannya adalah akses bandaranya. Terimakasih


Kristijanto Adimoelja

Airport Authority Hong Kong (AA) is aware that there have been calls for public activities in different parts of Hong Kong on 2 and 3 September. Passengers are advised to allow sufficient time to travel to the airport. Passengers may also check with their respective airlines.