Update Perkiraan Jadwal Demonstrasi Lanjutan di Hong Kong
message 12 screen_share 1143

Memperhatikan dinamika aksi unjuk rasa yang semakin meluas di Hong Kong, kami mengimbau kepada Anda yang sedang berada di wilayah Hong Kong untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, bersikap tenang, dan berhati-hati dalam melakukan aktivitas.

Dari beberapa sumber yang diperoleh, terdapat indikasi rencana aksi unjuk rasa lanjutan sebagai berikut:

 

22 - 26 Agustus 2019 & 31 Agustus - 2 September 2019 

Kegiatan pawai yang melibatkan pelajar SMA.

 

24 Agustus 2019

Kegiatan demonstrasi dilakukan dengan menghambat jalur transportasi dan jalan menuju bandara. Ada kemungkinan demonstrasi berlanjut pada 25 Agustus 2019.

 

2 September 2019

Pawai di seluruh Hong Kong.

 

Kami juga mengimbau Anda untuk selalu memantau pemberitaan, tidak terlibat dalam kegiatan politik setempat, serta menghindari lokasi-lokasi unjuk rasa yang diindikasikan terjadi di beberapa wilayah di Hong Kong. 

Untuk Anda yang berencana mengunjungi Hong Kong, komunikasikan dengan maskapai Anda untuk memastikan penerbangan.

Apabila Anda berada di dalam kondisi darurat atau membutuhkan bantuan, silahkan hubungi KJRI Hong Kong di nomor hotline  +852 6894 2799/ +852 6773 0466/ +852 5294 4184 atau melalui Tombol Darurat aplikasi Safe Travel Kemlu.

Share on :


desy

Saya rencana berangkat tgl 2 sept siang.. apakah aman teman2? Thanks utk updtnya..


Yerromio Pangalila

kawasan turis masih aman, kami sampai di hk tgl 27 dan berkunjung ke beberapa tempat seperti central, mong kok, tsim sa tsui dsb masih aman sampai hari ini. buat yang ingin datang ke hk update terus soal info demo agar bisa menghindari tempat" yang direnacanakan untuk demo ??


Endah Rs

Td dpt info, tgl 1 Sep akan ada unjuk rasa di HK Int' sekitar pkl. 13.00. smg yg ada trip di tgl itu, ttp waspada ya.


putu febrina arysanti

hallo..mohon infonya teman teman kami sekekuarga rencana liburan ke hongkong 6-11 desember.sebaiknya menginap di kawasan mana?thx?


Kristijanto Adimoelja

Aman! Utk area2 turis. Sp kemarin tgl 27 agustus.


Kristijanto Adimoelja

Aman. Tiba di Bandara semalam tgl 24-8 aman. Airport Express lancar. Sampai di hotel area Wan Chai tenang. Pagi ini tgl 25 area Wan Chai, Central dan TST aman. Semoga begini seterusnya. Meski ada rencana protes di bandara siang ini.


Yerromio Pangalila

mohon infonya saya rencana ke hongkong tanggal 26-30 apakah aman?


dwi juni hastuti

Aman, tiba dari airport sampai dengan mongkok aman hari ini


poppy novita sari

Mohon infonya, saya akan ke hongkong tgl 7-12sept, apakah keadaan disana aman untuk berkunjung? Untuk transportasi disana bagaimana? Semoga keadaan cepat membaik ??


Koesbudijono

Saya di HK dr tgl 21 rencana pulang tgl 24 agustus sampai hari ini masih aman2 aja cuma besok tgl 24 akan ada demo lagi yg menghambat para turis menuju bandara , mudah2an besok pagi lancar2 saja, dan KIRI Hongkong sangat membantu kita orang indonesia.Bravo KJRI hongkong


Astri Yani

Halo pak Egi, apakah ada daerah wisata yang harus dihindari? Sebaiknya menginap di kawasan mana yang aman? Rencana saya ke HK 15-18 Sept. Terima kasih


Egi Saputra

kmren trip ke hongkong dr tgl 18 - 21, alhamdulillah gak terjadi apa apa dan aman. skrng sudah di tanah air. awalnya agak degdegan tp aman aman aja, tp buat tmn2 yg mau ke sana harus selalu waspada. . .