Update dari Otoritas Bandara Hong Kong (14 Agustus 2019)
message 7 screen_share 620

Pada tanggal 14 Agustus 2019 pukul 08.20 waktu setempat, otoritas Bandara Hong Kong mengumumkan bahwa penjadwalan ulang penerbangan telah diberlakukan sehingga diharapkan penerbangan dapat kembali berjalan normal.

Para calon penumpang diharapkan untuk terus memantau jadwal penerbangan melalui layman honhongkongairport.com atau aplikasi mobile “HKG My Flight”. Calon penumpang disarankan untuk memastikan terlebih dahulu jadwal penerbangan sebelumnya menuju ke Bandara. Informasi jadwal penerbangan juga dapat ditanyakan kepada maskapai masing-masing.

Kami mengingatkan kembali kepada Anda yang berada di Hong Kong untuk tetap tenang, menghindari kerumunan massa, tidak terlibat dalam kegiatan politik setempat, tetap mematuhi peraturan setempat, dan mengikuti imbauan otoritas maupun KJRI Hong Kong.

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Hong Kong, kami mengimbau untuk mempertimbangkan kembali rencana Anda sampai situasi kembali kondusif.

 

Share on :


Riris

bagi yg bertanya penerbangan tgl sekian atau sekian itu aman/ tidak, sepertinya tidak ada yg bisa memprediksi. mengingat situasi masih fluktuatif. saya juga berencana ke HK Insyaallah awal September 2019 dgn tiket non refundable. Namun penting rasanya agar kita setiap hari terus memantau situasi HK melalui media online luar negeri. mengingat kondisi yg masih blm benar2 stabil. hopefully everything will be settle soon! stay safe everyone.


Ervina Dinda

untuk penerbangan tanggal 18 agustus aman tidak yaa


Putra Adi Mahendra

bissmillah 1 sept berangkat


Endah Kusuma Wardani

bisa di informasikan, selain bandara, kota mana saja yg terjadi demonstrasi?


Endah Kusuma Wardani

saya ada rencana masuk ke Hong Kong tgl 11 Oktober.. aman kah? saya seorang


Dessy Natalia

bagaimana untuk penerbangan tgl 22 ags 19, apakah aman?


Dessy Natalia

bagaimana untuk penerbangan tgl 22 ags 19, apakah aman?