Himbauan bagi WNI terkait Bencana Hurricane Harvey di Texas, Amerika Serikat
message 1 screen_share 112

Telah terjadi bencana Hurricane Harvey di wilayah negara bagian Texas pada tanggal 27 Agustus 2017. Berdasarkan National Weather Service, diperkirakan akan terjadi hujan lebat yang membanjiri wilayah utara dan tengah negara bagian Texas sekitar 15-25 inch dan diprediksi akan meningkat hingga 40 inch dalam 2 hari mendatang.  

Hurricane Harvey telah mengakibatkan Airport George Bush International dan William P Hobby Airport Houston ditutup pada hari Minggu, 27 Agustus 2017. Akibat bencana Hurricane Hurvey dilaporkan terdapat 5 korban jiwa di wilayah Houston dan sekitarnya. Sampai saat ini, tidak ada WNI yang menjadi korban jiwa dalam bencana tersebut.

Hurricane Harvey diperkirakan akan bergerak kembali ke Teluk Mexico dan mendarat (landfall) untuk kedua kalinya di Houston pada hari Rabu, 30 Agustus 2017. Kami menghimbau kepada WNI di Houston dan sekitarnya untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan terus memantau pemberitaan media lokal mengenai perkembangan situasi. Apabila Anda berada dalam kondisi darurat, silahkan hubungi nomor hotline KJRI Houston: +1 346 932 7284

(Sumber gambar: abcnews.go.com)

Share on :


yudhi tio

semoga WNI kita aman