Larangan Membawa Produk Daging ke Taiwan
message 2 screen_share 229

Sebagai upaya mencegah masuknya Africa Swine Fever (ASF) ke wilayah Taiwan, otoritas setempat telah mengumumkan bahwa warga asing yang membawa produk daging dapat ditolak memasuki Taiwan. Regulasi ini akan mulai diberlakukan pada awal Januari 2019.

Sebelumnya, sejak Desember 2018, otoritas Taiwan telah menaikkan jumlah denda minimal bagi siapapun yang membawa produk daging menjadi sebesar NTD 50.000 (USD 6.480) bagi pelanggaran pertama. Sedangkan bagi pelanggaran berikutnya oleh orang yang sama akan dikenakan denda hingga sebesar NTD 1.000.000. Regulasi baru ini telah disebarkan secara serentak menggunakan sms blast dan siaran media berita lokal. 

Kami mengimbau Anda yang tinggal atau berencana mengunjungi Taiwan untuk mematuhi regulasi tersebut. Pastikan bahwa barang yang Anda bawa telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.  

Dalam kondisi darurat, silahkan hubungi hotline KDEI Taipei di nomor +886901132000 atau melalui Tombol Darurat aplikasi Safe Travel.

Download dan install aplikasi Safe Travel di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru seluruh negara di dunia

 

(Sumber foto: Taiwan Centers for Disease Control)

Share on :


Runcung Badingkayu

????????


Iwayan Yastrawan

thanks