Kemudahan Visa bagi Pemegang Tiket Piala Dunia 2018 di Rusia
message 5 screen_share 331

Rusia memberikan kemudahan visa bagi Anda yang berencana untuk menonton Piala Dunia 2018 secara langsung dan telah memiliki tiket. Dubes Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Georgievna Vorobieva, menyampaikan bahwa Rusia telah memberlakukan beberapa pengecualian bagi pemohon visa berdasarkan kepemilikan tiket dengan sejumlah syarat yang mesti dilengkapi.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi fungsi konsuler Kedutaan Besar Federasi Rusia untuk Republik Indonesia di alamat:

Jl. H.R. Rasuna Said, Kav. X-7, 1-2 , Jakarta Selatan, 12940

Tel.: (62-21) 522-29-12/14

Fax: Tel.: (62-21) 522-29-16

E-mail: rusemb.indonesia@mid.ru

Kami mengimbau Anda untuk terlebih dahulu mempelajari hukum setempat, persyaratan imigrasi, dan kondisi keamanan sebelum bepergian ke Rusia. Informasi tersebut bisa Anda dapatkan di fitur Info Negara pada aplikasi Safe Travel. 

Dalam kondisi darurat, silahkan hubungi KBRI Moskow di nomor +79857502410 atau melalui fitur Tombol Darurat di aplikasi Safe Travel.

 

(sumber foto: lafc.com)

 

 

Share on :


Iwayan Yastrawan

i just visit one stadium


Iwayan Yastrawan

wonderfull


Rufika Mariana

untuk penginapan selalu pastikan soal registrasi sebelum booking. tidak semua penginapan mau meregistrasi turis. Dan kalau kena random check di jalan atau airport bisa bernasalah


yudhi tio

asik


yudhi tio

asik